Mau Online Shop Kamu Laris Manis ? Coba Tips Ini Untuk Menggaet Pelanggan Yang Benar

Di era teknologi yang serba modern seperti sekarang ini, terjadi perubahan pola perilaku masyarakat yang menginginkan segala sesuatu serba mudah dan praktis, termasuk dalam hal berbelanja. Kebanyakan masyarakat lebih senang berbelanja di online shop ketimbang  berbelanja secara langsung. Peluang ini kemudian dimanfaatkan  oleh para pelaku bisnis untuk mendapatkan keuntungan dengan membuka usaha online shop. Maka … Read more

Tips Konsumen : Bagaimana Agar Pelanggan Tidak Berpaling ?

Pelanggan bisa berpaling???? Yaps, masa doi aja yang bisa berpaling, pelanggan juga lhoo… bahkan pelanggan bisa lebih sadis daripada doi yang tidak setia. Intinya, asal ada celah sedikit saja, si pelanggan bisa saja berpindah ke lain hati. Yang namanya pelanggan, pasti selalu membanding- bandingkan antara produk yang satu dengan yang lainnya, baik dari segi kualitas, … Read more

Pengen Bisnis Cafe Dengan Modal Tipis ? Coba Beberapa Tips Ini

Kamu termasuk orang yang hoby nongkrong di café?? Jika iya, pasti sudah tak asing dong melihat café-café yang memiliki desain interior keren, menu- menu yang  unik nan lezat, dan pastinya instagramable banget. Hal ini lah yang seringkali membuat kita betah berlama-lama nongkrong di café. Nah, daripada hanya menjadi penikmat kenyamanan café, kenapa tidak sekalian mencoba … Read more

Punya Produk Pangan Tapi Bingung Menentukan Kemasan Yang Menarik ? Ini 5 Tipsnya

Kemasan merupakan salah satu aspek penting yang harus diperhatikan oleh pelaku industry pangan. Selain berpengaruh terhadap daya tahan produk dan proses pendistribusian, kemasan juga turut mempengaruhi proses pemasaran. Semakin menarik kemasan produk yang anda miliki maka akan semakin besar peluang produk anda untuk dilirik oleh konsumen. Ibarat kata pepatah “ dari mata lalu turun ke … Read more

Ramadhan Berkah : Ide Bisnis Ramadhan Yang Bikin Kamu Tajir Di Hari Lebaran

Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan. Berkah ramadhan  seakan terasa disetiap elemen kehidupan. Di bulan ini selain merupakan ladang pahala, juga merupakan ladang rizki bagi yang mau berusaha. Pintu-pintu rezeki terbuka lebar bagi para pedagang atau pengusaha. Mengingat banyaknya kebutuhan di hari lebaran, maka kesempatan ini bisa kamu gunakan untuk berbisnis sampingan demi menambah … Read more

Jangan Minder Tinggal Di Desa ! Yuk Intip Peluang Bisnis di Desa

Banyak yang beranggapan bahwa hidup di kampung itu identik dengan kemiskinan, dan tertinggal. Sehingga banyak pemuda-pemuda yang merantau ke kota dengan  harapan bisa meraih kesuksesan. Nyatanya, ketika sampai ke kota justru malah sulit mencari pekerjaan jika tidak dibekali dengan keterampilan atau pendidikan yang mumpuni. Akibatnya setiap tahun kota-kota besar semakin penuh sesak dengan bertambahnya pendatang … Read more

Hobi Belanja ??? Yuk, Mulai Jadi Pengusaha Jasa Titip Yang Sukses

Kamu suka belanja?? Pengen belanja tapi ga pengen kantong jebol?? Atau kamu pengen belanja tapi dibayarin?? Yuk buka usaha jasa titip beli barang. Dengan berbisnis jasa titip ini kamu bisa belanja tapi malah mendapat untung. Apa sih bisnis jasa titip itu??? Bagaimana sih system kerjanya?  Yuk simak penjelasan berikut. a). System Kerja Jasa Titip Beli … Read more

Bisnis UKM Sulit Berkembang ? Kenali Kebutuhan Dasar Membangun Bisnis UKM Yang Sukses

Banyak sekali yang mengeluhkan tentang sulitnya untuk mengembangkan bisnis UKM. Bermacam-macam keluhan dilontarkan, dimulai dari sulitnya pemasaran, modal yang kecil, persaingan yang ketat, dan lain sebagainya.  Padahal telah banyak pelatihan, workshop dan media informasi dan komunikasi yang  memberikan tips-tips atau kiat-kiat menjalankan bisnis yang sukses. Kebanyakan pebisnis UKM menganggap selama omset masih jalan buat mereka … Read more

Ibu Rumah Tangga Bingung Tidak Ada Kegiatan ? Mulai Berbisnis dan Lihat Manfaatnya

Menjadi Ibu Rumah Tangga (IRT) ataupun menjadi wanita karir merupakan dua pilihan yang  sering membingungkan wanita ketika mereka telah berumah tangga, terutama ketika buah hati telah hadir menghiasi keluarga. Memang, setiap pilihan memiliki konsekwensinya masing-masing. Ketika memilih untuk tetap melanjutkan karier di dunia kerja, muncul kekhawatiran terhadap tumbuh kembang anak. Khawatir tidak bisa mengamati setiap … Read more

Tempat Belanja Murah Di Bandung Yang Wajib Di Kunjungin Bagi Pecinta Fashion

Selain dikenal dengan kota kembang, Bandung juga kerap dijuluki sebagai “ Paris Van Java “ atau Paris nya Jawa. Julukan ini diberikan lantaran Bandung memang terkenal sebagai pusat mode di pulau Jawa, sama seperti Paris yang disebut sebagai pusat mode Dunia.   Menjamurnya berbagai model  produk fashion yang menarik membuat Bandung menjadi syurga berbelanja di Indonesia. … Read more